Disclaimer

  1. Berdasarkan Peraturan Menteri Komunikasi dan Informatika RI No. 9 Tahun 2017 Pasal 11 Ayat (3), bahwa penggunaan illegal apapun terhadap jasa aplikasi SMS adalah terlarang, dalam konten SMS yang berisi perjudian, pemerasan, pelecehan seksual, diskrimasi rasial, pencemaran nama baik, pelanggaran hak atas kekayaan intelektual dan/atau penggunaan apapun yang dapat dianggap sebagai penghinaan kepada individu ataupun organisasi manapun, yang dapat menimbulkan konflik SARA, serta hal-hal yang bertentangan dengan ketentuan peraturan perundang-undangan.
  2. Anda menjamin bahwa apapun isi SMS akan senantiasa tidak bertentangan dan memuat atau mengandung hal-hal yang tercantum sebagaimana disebutkan pada poin 1 (satu) diatas baik untuk tujuan promosi, menyebarkan informasi atau berita atau ajakan dan/atau memprovokasi penerimanya maupun untuk tujuan lainnya yang bertentangan dengan undang-undang dan peraturan Republik Indonesia.
  3. Anda menjamin akan bertanggung jawab sepenuhnya apabila melanggar ketentuan pada poin 1 (satu) dan 2 (dua) tersebut diatas dan menjamin membebaskan JATIS MOBILE dari segala bentuk tanggung jawab apabila di kemudian hari terdapat tuntutan dan/atau gugatan atas pelanggaran tersebut serta menjamin akan memberikan ganti rugi kepada JATIS MOBILE termasuk namun tidak terbatas pada kerugian financial.
  4. Anda menjamin akan membebaskan JATIS MOBILE terhadap tuntutan apapun yang mungkin timbul dari Pihak Ketiga manapun sebagai akibat isi SMS.
  5. Anda menjamin akan bertanggung jawab terhadap kerahasiaan penggunaan dan penyimpanan username dan password.
  6. Apabila terdapat pelanggaran yang dilakukan dalam Program ini maka JATIS MOBILE berhak menghentikan / menunda / membatasi akses penggunaan jasa ini dan JATIS MOBILE berhak melaporkan tindakan tersebut ke Pihak yang berwajib.

SYARAT DAN KETENTUAN

  1. Layanan SMS ini berlaku apabila anda melakukan Deposit ke Default Deposit.
  2. Saldo yang telah Anda Depositkan akan terpotong pada setiap SMS yang berstatus Success, Success not received, dan Unknown Number. Status delivery report SMS Broadcast adalah sebagaimana diuraikan dibawah ini :
    1. Success: Semua transmisi SMS yang berhasil tersubmit ke Operator dan mendapatkan delivery status dari Operator bahwa transmisi SMS tersebut sukses diterima user.
    2. Succes Not Received: Semua transaksi yang berhasil tersubmit ke Operator dan mendapat delivery status dari Operator bahwa transaksi tersebut gagal diterima user (nomor diluar jangkauan / unreachable).
    3. Unknown Number: Nomor – Nomor yang tidak dikenal, transaksi yang berhasil tersubmit ke Operator, dan mendapatkan delivery status dari Operator bahwa MSISDN yang dituju tidak dikenal oleh Operator.
  3. Untuk setiap pendaftaran Account baru, wajib dipastikan bahwa data diri yang telah di masukan sesuai dengan yang tercantum dalam KTP, KK dan/atau SIM serta wajib melampirkan Foto Diri terupdate.